Kamis, 06 September 2012

DINUS EXPO 2012

DINUS EXPO diadakan setelah DINUS INSIDE selesai, yaitu suatu acara dimana ada organisasi mahasiswa dan UKM (semacam exkul kalo d SMA) mendirikan stand untuk promosi ke mahasiswa baru, agar mahasiswa baru bergabung dengan mereka.
DINUS EXPO 2012, sangat ramai, apakah karna trempet terlalu sempit atau manusianya yang terlalu banyak, aku gak tau yang penting d sana bagaikan lautan manusia dan sangat HOT !!!! jalan kaki aja macet apalagi pake mobil, hahaha.... d sana stand milik kakak senior menarik-menarik, banyak yang antusias mendatangi setiap stand (karena di suruh minta stempel plus tandatangan), ada yang lansung bergabung dengan orma dan ukm, ada yang kepo dulu, ada yang cuma liat tok, wah banyak pokoknya, oh iyooo ada yang jualan juga dan harganya ... bbeeeuuuhhhh !!!!!! kayak d mall bray sist, aku aja abis banyak duit di sono, laper siih hahaha....
pokoknya seneng deh liat DINUS EXPO, lebih asik lagi kalo tempatnya luasan dikit, di gedung G kek, atau dmana lah, biar lebih nyaman dan leluasa.
SUKSES TRUS DINUS EXPO !!!!!!!!